Casillas Tawarkan Diri Gabung ke Napoli

Iker Casillas, kiper FC Porto
Sumber :
  • staticflickr.com

VIVA.co.id – Kiper veteran Iker Casillas dikabarkan akan melanjutkan kiprah di Serie A. Diketahui kontraknya bersama FC Porto akan berakhir pada penghujung bulan ini.

Alasan PSMS Medan Putus Kontrak Pembobol Gawang Iker Casillas

Menurut Football Italia, tim asal Italia yang berminat menampung Casillas adalah Napoli. Kebetulan mereka memang sedang bingung mencari pengganti Pepe Reina yang segera hengkang karena ribut dengan presiden klub.

Perwakilan Casillas dilaporkan sudah terbang ke Italia untuk menggelar pertemuan dengan manajemen Napoli. Tapi belum diketahui hasil pembicaraan yang mereka lakukan itu.

PSMS Medan Rekrut Striker yang Pernah Bobol Gawang Iker Casillas

Sebelum ini Casillas sempat mengutarakan ketertarikan bermain di Serie A. Dia tertarik merayakan persaingan kiper-kiper top di sana, bersama Gianluigi Buffon dan Gianluigi Donnarumma.

Selain Napoli, klub yang juga sempat dikaitkan dengan pemain 36 tahun itu adalah Liverpool. Sayangnya, hingga detik ini belum ada lagi perkembangan ketertarikan dari tim yang bermarkas di Anfield itu.

Daftar 100 Pesepakbola Terbaik Sepanjang Masa yang Bikin Heboh
Sergio Ramos (kiri) dan Iker Casillas

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Real Madrid. Klub sepak bola profesional berbasis di Madrid Spanyol. Didirikan tahun 1902 sebagai Madrid Football Club, secara tradisional mengenakan kostum kandang putih

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024