Tahan Arema di Malang, Debut Manis Pelatih Anyar Perseru

Pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono (kiri)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (11-6-17)

VIVA.co.id – Debut manis dilakoni pelatih anyar Perseru Serui, Agus Yuwono. Dia sukses membawa timnya menahan imbang Arema FC 0-0 di pekan 10 Liga 1 di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu 11 JUni 2017. Hasil ini disyukuri oleh Agus.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Kita bersyukur ini sesuai harapan kita. Saya baru bergabung dengan tim dan meraih hasil imbang, kita harus syukuri meski hanya meraih hasil imbang," kata Agus Yuwono.

Sebagai pelatih asal Malang, Agus mempunyai tekad besar sebelum laga digelar. Terbukti, anak asuhannya mampu menunjukan penampilan terbaiknya dengan bekerja keras sepanjang laga. Pemain Perseru begitu enjoy bermain di depan dukungan ribuan Aremania.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Saya orang Malang. Melawan Arema adalah sesuatu yang besar bagi saya untuk menunjukan yang terbaik dengan memberikan perlawanan keras. Wajar saya bersyukur dan senang seusai laga," ujar Agus.

Kunci Perseru meraih hasil imbang adalah, Agus meminta pemainnya fokus dengan kemampuan individu. Tim asal Papua ini diminta tidak terpengaruh dengan kondisi lawan yang tampil tidak dengan komposisi inti.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Dari awal saya sampaikan jangan lihat Arema dengan atau tanpa full team. Arema tim bagus kita fokus saja dengan tim. Sejak awal saya pesankan itu ke pemain," kata Agus Yuwono.

"Kuncinya semua pemain saya tekankan bermain dengan enjoy. Nikmati pertandingan jangan tegang dan nervous. Tidak masalah kalau salah asal jangan panik," sambungnya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022