Chelsea Bidik Gelandang AS Monaco

Chelsea juara Premier League musim 2016/2017
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Chelsea tengah berbenah diri untuk mempersiapkan musim 2017/2018 mendatang. Skuat pemain masih menjadi pekerjaan rumah bagi kampiun Premier League 2016/2017 ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dilansir Goal, Chelsea akan mendatangkan pemain baru asal AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Bahkan mereka sudah menyiapkan dana sekitar 35 juta poundsterling atau setara dengan Rp594 miliar untuk memuluskan rencananya.

Bakayoko merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang. Penampilannya terbilang impresif bersama Monaco. Tercatat dia sudah dipercaya tampil di 32 laga dan mencetak dua gol di ajang Ligue 1 musim 2016/2017 lalu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Rencana Antonio Conte untuk merekrutnya demi menggantikan Nemanja Matic yang santer terdengar akan segera dilepas. Dengan begitu Conte bisa memasang Bakayoko dan Ngolo Kante di lini tengah.

Sebelum bersama Monaco, pemain asal Prancis membela Stade Rennais FC selama dua musim. Kemudian dia diboyong oleh Monaco di musim 2014/2015 lalu.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Meski masi berusia cukup muda (23 tahun) namun, dia sudah dipercaya tampil di 63 laga di ajang Ligue 1 sejak berseragam Monaco.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024