Hadapi Persiba, Djajang Minta Dukungan Bobotoh

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Kemenangan menjadi harga mati bagi Persib Bandung di laga kontra Persiba Balikpapan. Laga tersebut akan dihelat di Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 11 Juni 2017.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Untuk meraih hasil positif, pelatih Maung Bandung, Djajang Nurdjaman meminta Bobotoh memberikan dukungan penuh. Menurutnya teriakan Bobotoh bisa memeberikan motivasi lebih untuk skuat Persib.

Seperti yang diketahui, Persib dalam periode negatif di beberapa pekan terakhirnya. Tercatat mereka belum mendapat kemenangan di empat laga terakhirnya di ajang Liga 1.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Mereka hanya bisa mendapat dua hasil imbang dan dua kekalahan. Hal ini berimbas pada melorotnya posisi Persib di papan klasemen. Mereka saat ini menduduki posisi ke-14 klasemen Liga 1 dengan raihan 13 poin dari sembilan laga.

"Tekad pemain sudah kelihatan. Dan mereka mempertegas melalui lisan. Kami sangat berharap dari Bobotoh memberikan dukungan. Itu jadi pembangkit motivasi pemain di lapangan," kata Djajang, seperti dilansir situs resmi klub.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Kemarin kalah dua kali berturut-turut dan menimbulkan reaksi dari Bobotoh. Itu bentuk kecintaan mereka kepada kami. Sekarang mari kita sama-sama melihat maju ke depan. Karena kita tidak mau lagi kehilangan poin," tuturnya.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022