LIVE MATCH: Persib Vs Persiba, Vlado dan Essien Jadi Starter

Duel Persib Bandung vs Persiba Balikpapan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Sesaat lagi, Persib Bandung akan menjamu Persiba Balikpapan dalam laga terakhir Liga 1 pekan 10, Minggu 11 Juni 2017. Duel ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Meski bermain di kandang, Maung Bandung tak lantas diunggulkan. Sebab, kubu Pangeran Biru sedang dirundung masalah internal.

Meski begitu, Persib tetap tampil dengan kekuatan penuh. Hanya saja beberapa perubahan dilakukan pada susunan pemain kali ini.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

I Made Wirawan kembali dipercaya menjadi penjaga gawang setelah pada beberapa laga sebelumnya sempat diparkir. Vladimir Vujovic juga sudah bisa kembali bermain dan akan menjadi benteng tangguh bagi armada Djadjang Nurdjaman.

Di lini tengah, Michael Essien langsung diturunkan sejak menit awal. Sedangkan posisi Febri Hariyadi yang sedang membela timnas digantikan oleh Fulgensius Billy Keraf.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Di kubu tim tamu, Milomir Seslija tak melakukan banyak perubahan. Marlon da Silva kembali menjadi ujung tombak dan akan disokong oleh Anmar Al Mubaraki serta Heri Susanto.

Susunan Pemain:

Persib Bandung: I Made Wirawan (GK); Vladimir Vujovic, Wildansyah, Tony Sucipto, Supardi Nasir; Michael Essien, Shohei Matsunaga, Dedi Kusnandar, Ahmad Subagja, Fulgensius Billy Keraf, Angga Putra.

Persiba Balikpapan: Kurniawan Kartika Aji (GK); Iqbal Samad, Yudi Khoirudin, Absor Fauzi, Alfath Fathier; Bryan Ramadhan, Masahito Noto, Tedi Hasanudin, Heri Susanto, Anmar Al Mubaraki, Marlon da Silva.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya