Misteri Anak Kembar Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo (tengah) merayakan gelar juara bersama kekasih dan anak
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah memiliki bayi kembar. Mereka diberi nama Eva dan Mateo.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Akan tetapi, seperti dilansir The Sun, Ibu dari kedua anak tersebut bukanlah dari kekasihnya saat ini, Georgina Rodriguez. Melainkan dari seorang Ibu pengganti yang ada di Amerika Serikat.

Belum ada konfirmasi resmi dari pemain asal Portugal tersebut. Namun, memang sejak beberapa waktu lalu dia diisukan bakal memiliki bayi kembar.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

(Baca juga: Isu Hamil Menguat, Kekasih Ronaldo Ingin Punya Bayi Kembar)

Belum lama ini mencuat gambar Ronaldo dan Georgina sedang berlibur di Italia. Majalah Chi melaporkan, perut perempuan berusia 22 tahun tersebut sudah membuncit.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Isu tersebut sempat coba ditepis oleh Dolores Aveido, Ibu dari Ronaldo sebelumnya sudah memberi bantahan jika akan mendapatkan cucu lagi. Dia menyebut berita yang berkembang di media massa hanya omong kosong.

"Itu berita omong kosong. Sejauh yang saya tahu, Cristiano tidak akan menjadi Ayah lagi," kata Dolores, seperti dikutip dari 101GreatGoals.

Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Rasmus Hojlund telah memilih mitra serangan impian Manchester United-nya, dengan pemuda berusia 21 tahun itu memilih Wayne Rooney daripada Cristiano Ronaldo.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024