Bisnis Cerdas Madrid untuk Cetak Rekor Transfer Lagi

Pemain AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Reuters / Jean-Pierre

VIVA.co.id – Real Madrid terus dikaitkan dengan bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe. Kabarnya, mereka sampai rela mencetak rekor di bursa transfer demi melabuhkan pemain tersebut.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

€140 juta, adalah dana yang kemungkinan dikeluarkan Madrid untuk meminang Mbappe. Angka yang dirasa sepadan dengan pontensi sang pemain mengingat usianya juga masih sangat muda, 18 tahun.

Madrid pun tampaknya juga tidak akan kesulitan membayar tebusan untuk Mbappe. Bahkan mereka diyakini tidak perluh merogoh uang dari brangkas klub.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Caranya, Madrid cukup menjual dua pemain, Alvaro Morata dan James Rodriguez. Kebetulan para pemain tersebut sekarang diminati banyak klub.

Morata sudah semakin dekat dengan Manchester United. Dia hendak dijadikan penggant buat Zlatan Ibrahimovic yang enggan memperpanjang kontrak. Sedangkan James, dia diminati PSG dan Chelsea.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Untuk kedua pemain itu, Madrid telah membanderol masing-masing €70 juta. Harga yang cukup sesuasi, karena mereka sudah memiliki nama besar serta telah membuktikan kualitas.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024