Asah Permainan Cepat, Timnas Yakin Menang Lawan Puerto Riko

Latihan Timnas Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Beberapa jam setelah tiba di Yogyakarta, Timnas Indonesia asuhan Luis Milla segera melakukan latihan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu malam 11 Juni 2017. Diketahui Skuat Garuda akan melakoni laga uji coba melawan Puerto Riko, Selasa besok. 

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Dalam latihan yang berlangsung lebih dari dua jam sejak pukul 20.45 WIB itu, Luis Milla menginstruksikan para pemain harus dapat bergerak cepat dan segera kembali ke posisi. Jika ada kesempatan menerima bola, dia meminta agar pemain segera melakukan passing, sehingga permainan menjadi cepat.

Asisten Pelatih Bima Sakti menjelaskan, para pemain ini juga harus mewaspadai permainan cepat dari tamunya, Puerto Rico. Dan bicara soal target, tim pelatih ingin Stefano Lilipaly cs meraih kemenangan. “Targetnya menang,” kata Bima.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Sementara salah satu pemain, Hanif Sjahbandi mengungkapkan para pemain sudah memahami instruksi pelatih. Karena itu mereka akan bermain sesuai arahan.

Hanif yakin, 10 rekannya yang berada di lapangan sudah memahami peran masing-masing-masing serta bagaimana akan menghadapi lawannya dalam uji tanding ini.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

“Saya belum pernah melihat permainan tim Puerto Rico secara langsung tetapi videonya saya pernah melihat,” kata Hanif.

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023