Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Senin 12 Juni 2017

Duel Madura United vs Semen Padang
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Liga 1 sudah memasuki pekan 11 hari ini, Senin 12 Juni 2017. Ada satu laga yang akan disiarkan langsung malam ini, di tvOne.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Madura United (MU) menjamu Semen Padang. Laga ini berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, mulai pukul 20.30 WIB.

Dua tim ini sama-sama sedang dalam kepercayaan diri tinggi. MU baru saja mengalahkan Persipura Jayapura 2-0. Sedangkan Semen Padang menang 2-1 atas pemuncak klasemen, PSM Makassar.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

MU menempati peringkat 2 dengan 19 poin, hanya berjarak satu poin dari PSM. Sedangkan Semen Padang berada di posisi 13 dengan raihan 14 poin.

Duel Persib melawan Persiba akan disiarkan langsung tvOne mulai pukul 20.30 WIB. Selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.

Selain tayangan Liga 1, laga lain yang tak kalah menarik adalah persaingan di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia. Iran menjamu Uzbekistan di Azadi Stadium, Teheran.

Iran menempati puncak klasemen Grup A dengan 17 poin dari 7 pertandingan. Uzbekistan bercokol di posisi 3 dengan 12 poin dari 7 laga.

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola hari ini:

Liga 1
20.30 WIB - Madura United vs Semen Padang - tvOne

Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia
23.45 WIB - Iran vs Uzbekistan - Fox Sports

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya