TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Cara Religius Bintang Muda Jerman Isi Bulan Ramadan

Bintang muda Jerman itu memamerkan menu andalan saat berbuka puasa.
Cara Religius Bintang Muda Jerman Isi Bulan Ramadan
Para pemain Jerman rayakan gol Amin Younes (Reuters / Michaela Rehle)

VIVA.co.id – Banyak hal yang bisa dilakukan umat Islam dalam mengisi bulan Ramadan. Selain menahan lapar dan dahaga, ada berbagai amalan yang sangat bagus dilakukan di bulan penuh ampunan ini.

Gelandang muda Timnas Jerman, Amin Younes, punya cara tersendiri dalam mengisi bulan Ramadan. Hal itu terlihat dari aktivitas yang diunggah lewat akunnya di Instagram (@amin.younes11).

Lewat fitur Instagram Stories, Younes mengunggah foto kitab suci Alquran dan foto papan tulis berisikan pelajaran mengenai kitab suci umat Islam tersebut. Rupanya, gelandang Ajax Amsterdam ini sedang mengaji dan mempelajari Alquran.

Di foto selanjutnya, Younes juga memamerkan menu andalannya saat berbuka puasa. Berbagai hidangan terlihat di meja makan pemain 23 tahun ini.

Gelandang Jerman, Amin Younes mengunggah foto Alquran

Menu berbuka puasa Amin Younes

Younes tampil apik di musim 2016-17 lalu. Pemain 23 tahun ini membawa Ajax Amsterdam ke final Liga Europa, sebelum dikalahkan Manchester United 0-2.

Younes berkesempatan untuk melakoni debut di Timnas Jerman saat bermain imbang 1-1 dengan Denmark di laga persahabatan, 6 Juni 2017. Empat hari kemudian, dia menyumbangkan gol perdana bagi negaranya, saat Jerman menggasak San Marino 6-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP