TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Warriors Juara NBA, Bintang Barcelona Ucapkan Selamat

Lionel Messi dan Luis Suarez memberi ucapan selamat.
Warriors Juara NBA, Bintang Barcelona Ucapkan Selamat
Para pemain Golden State Warriors rayakan gelar juara NBA (Cary Edmondson-USA TODAY Sports)

VIVA.co.id – Keberhasilan Golden State Warriors menjuarai NBA musim 2016-17 disambut baik oleh berbagai pihak. Klub raksasa Spanyol, Barcelona tak ketinggalan memberikan selamat.

Lewat Twitter resmi, Blaugrana mengunggah video yang berisikan ucapan selamat. Bintang-bintang Barca, dari mulai Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez, dan Gerard Pique mengucapkan selamat atas keberhasilan Warriors musim ini.

Warriors dinobatkan sebagai juara, usai mengalahkan Cleveland Cavaliers di game 4 final NBA, Selasa pagi WIB, 13 Juni 2017. Mereka menang 129-120 di Oracle Arena.

Hasil ini membuat Warriors unggul dengan skor 4-1. Ini menjadi gelar kedua Warriors dalam tiga musim terakhir. Sekaligus, balas dendam sempurna atas kekalahan dari Cavaliers musim lalu.

Barca mengucapkan selamat kepada Warriors, sebagai bagian dari promosi tur musim panas ke Amerika Serikat. Di akhir video, ada tulisan "Barca US Tour 2017, Coming Soon".

Barca akan tampil di ajang pramusim International Champions Cup 2017 di AS. Mereka dijadwalkan bertemu Juventus, Manchester United, dan Real Madrid.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP