Atletico Madrid Perpanjang Kontrak Griezmann

Antoine Griezmann saat masih berseragam Atletico Madrid.
Sumber :
  • Twitter/@atletienglish

VIVA.co.id – Terjawab sudah teka-teki masa depan Antoine Griezmann bersama Atletico Madrid. Secara resmi, manajemen Atletico mengumumkan perpanjangan kontrak juru gedor berpaspor Prancis tersebut.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Griezmann sebelumnya kencang dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United. Manajemen The Red Devil bahkan bersedia membayar klausul rilis Griezmann sebesar £87 juta, atau setara dengan Rp1,2 triliun.

Namun, rencana MU ini terkendala dengan sanksi Financial Fair Play (FFP) yang dijatuhkan kepada Atletico. Akibatnya, Atletico tidak bisa menjual atau membeli pemain hingga batas waktu sanksi Januari 2018 mendatang.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Lewat situs resmi Atleticodemadrid.com, manajemen Los Colchoneros mengumumkan perpanjangan kontrak Griezmann. Penyerang Timnas Prancis ini secara resmi menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun. Dengan kontrak ini, Griezmann masih akan tetap bertahan di Vicente Calderon hingga 30 Juni 2022 mendatang.

"Atletico de Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Antoine Griezmann untuk perpanjangan kontrak baru untuk beberapa musim ke depan. Penyerang Prancis menandatangani kontrak baru bersama klub hingga 30 Juni 2022," bunyi pernyataan resmi Atletico.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Hingga saat ini, Griezmann sudah tiga musim membela Atletico sejak diboyong dari Real Sociedad awal musim 2014/2015. Total, Griezmann sudah tampil dalam 160 laga dan mencetak 83 gol di semua ajang. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022