TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Indonesia Kesulitan Bikin Gol, Luis Milla Tetap Puas

Indonesia bermain imbang tanpa gol lawan Puerto Rico.
Indonesia Kesulitan Bikin Gol, Luis Milla Tetap Puas
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla  (VIVA.co.id/Muhamad Solihin)

VIVA.co.id - Timnas Indonesia harus puas bermain imbang saat menjamu Puerto Rico dalam laga persahabatan di Stadion Maguwoharjo, Selasa 13 Juni 2017. Meski gagal menang, pelatih Luis Milla tetap puas dengan permainan skuad Garuda.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Indonesia bermain imbang 0-0. Tercatat, hanya lima tembakan yang berhasil ke arah gawang Puerto Rico.

Beberapa kali, Stefano Lilipaly mencetak peluang namun tak menjadi gol. Milla menilai laga tetap berjalan menarik, dan pasukannya sudah mengaplikasikan yang selama ini dilatih dalam beberapa terakhir.

Dia juga tak masalah, tak ada gol yang diciptakan pemain Indonesia. Namun, dia merasa puas karena Irfan Bachdim cs masih mampu menciptakan beberapa peluang.

"Tidak gol tapi banyak peluang. Menurut saya itu adalah modal yang sangat bagus, kenapa? berarti kita bisa menciptakan banyak peluan," katanya dalam rilis yang diterima VIVA.co.id

"Dan di sini saya lihat permainan tim sudah semakin baik secara individu dan tim juga sudah memberikan kemampuan terbaik yang mereka miliki dan di lapangan juga mereka sudah mencoba mengaplikasikan apa yang saya mau dipertandingan dan saya ulangi sekali lagi kalau kiper lawan hari ini bermain bagus. Saya sangat senang dengan permainan dan saya mau katakan saya sangat bangga dengan pemain-pemain yang saya miliki," tuturnya.

Usai menjalani uji coba, pemain Timnas Indonesia U-22 akan kembali ke klub masing-masing. Para pemain akan kembali berkumpul pada 30 Juni 2017 atau setelah Hari Raya Idul Fitri dan melakukan pemusatan latihan di Bali selama 11 hari.

"Saya cuma bisa bilang kita harus latihan lagi, harus lanjutkan lagi apa yang sudah kita latih kemarin, kita harus latih terus, jangan pernah menyerah. Saya rasa semua peluang yang tidak gol hari ini nanti akan gol di kualifikasi piala asia u23," ujar pelatih asal Spanyol ini.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP