Beda Zidane dan Mourinho di Mata Bek Real Madrid

Bek Real Madrid, Raphael Varane rayakan gol
Sumber :

VIVA.co.id - Bek Real Madrid, Raphael Varane mengatakan, bila pelatih Zinedine Zidane berbeda dengan Jose Mourinho. Terlihat dari kepribadian kedua pelatih tersebut dan hubungannya dengan para pemain.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Varane yang direkrut oleh Madrid pada 2011, berada dalam performa terbaiknya di bawah asuhan Mourinho. Ia sempat membawa Madrid memenangkan gelar La Liga di bawah asuhan Mourinho, sebelum sang pelatih pindah ke Inggris.

Usai kepergian Mourinho, penampilan Varane agak menurun. Akan tetapi, bek berusia 24 tahun tersebut berhasil mengembalikan performanya di bawah asuhan Zidane saat ini.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Bersama Zidane, Varane sukses membawa Madrid meraih beberapa gelar bergengsi. Bicara kedua pelatih tersebut, Varane menilai, bila Zidane adalah sosok pelatih yang kalem, sedangkan Mourinho dekat dengan para pemainnya.

"Keberhasilan Zidane berasal dari caranya menularkan ketenangan dan tidak pernah berubah tanpa peduli apa yang terjadi. Keheningan dan ketenangan itu memberi kepercayaan dan keamanan. Ia hanya berbicara sedikit tapi saat ia melakukannya, apa yang diucapkannya itu hal yang penting," katanya pada France Football.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya suka bagaimana ia bertindak sangat diam-diam pada saat-saat penting. ini sangat berbeda dengan Jose Mourinho. Ada harmoni yang nyata. Kadang, di ruang ganti, sepertinya kita berhadapan dengan rekan satu tim. Ia sangat nyaman dengan kami, tapi ia menjaga jarak ketika diperlukan." (mus) 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024