Madrid Sudah 4 Tahun Coba Rekrut Bomber Muda Prancis Ini

Pemain AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Reuters / Jean-Pierre

VIVA.co.id – Penyerang AS Monaco berpaspor Prancis, Kylian Mbappe, saat ini benar-benar tengah naik daun. Tak hanya di level klub, penampilannya di level timnas juga menuai pujian.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Terbaru, pemain 18 tahun itu mampu merepotkan barisan pertahanan Inggris dalam laga persahabatan. Dia juga mampu mencetak assists untuk gol kemenangan Les Bleus yang dicetak Ousmane Dembele.

Fakta tersebut tentunya semakin membuat klub-klub besar Eropa semakin berlomba untuk mendapatkan tanda tangannya. Dan klub yang paling terdepan saat ini adalah Real Madrid.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Tak tanggung-tanggung, jawara LaLiga musim lalu itu berani menjadikan Mbappe sebagai pemain termahal dunia mengalahkan Paul Pogba. Los Blancos disebut-sebut rela membayar 140 juta euro atau setara Rp2 triliun.

Usut punya usut, ternyata ini buka kali pertama Madrid mendekati Mbappe. Sang pemain sendiri yang mengungkapkan jika Los Blancos pernah mencoba untuk merekrutnya ketika dia masih di akademi.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Real Madrid? Mereka pernah mencoba merekrut saya sejak saya masih berusia 14 tahun," ujar pemain 18 tahun seperti dikutip Goal.

Selain itu, Mbappe juga menjelaskan jika saat ini dia masih mendengarkan setiap penawaran yang datang. Namun, dia belum memastikan apakah akan menerima atau akan tetap bertahan di Stade Louis II.

"Kami masih menyeleksinya dan akan melihat apa yang akan terjadi dengan klub karena saya masih memiliki kontrak, saya bukan pemain yag bebas. Kita akan lihat apa yang akan terjadi ke depan," jelasnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya