Legenda Madrid Berikan Sudut Pandang Terbaik dalam Sepakbola

Legenda Real Madrid, Roberto Carlos, menggunakan kamera canggih di dadanya
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id – Sudah menjadi agenda rutin, saat musim reguler rampung, Real Madrid menggelar pertandingan amal dengan menampilkan kembali legenda-legenda mereka ke lapangan hijau. Tahun ini, laga tersebut dilangsungkan akhir pekan lalu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Laga amal ini bertajuk "Corazon Classic Match”. Tahun ini menjadi edisi kedelapan. Legenda AS Roma menjadi lawan Real Madrid, dan Los Blancos sukses memenangkan laga dengan skor 4-0.

Tim Legenda Madrid diisi oleh Bodo Illgner, Manuel Contreras, Michel Salgado, Roberto Carlos, Francisco Pavon, Julio Cesar, Jesus Velasco, Fernando Sanz, Christian Karembeu, Luis Figo, Jose Amavisca, Víctor, Savio Bortolini, Ivan Pérez, Emilio Butragueño, Raúl Gonzalez, Alfonso, Ronaldo, Fernando Morientest, dan Edwin Congo.

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Sedangkan legenda Roma, yang ambil bagian di laga ini adalah Ivan Pelizzoli, Michael Konsel, Cafú, Amedeo Carboni, Marco Cassetti, Aldair, Amedeo Mangone, Max Tonetto, Lima, Damiano Tommasi, Perrotta, Scarchilli, Desideri, Conti, Balbo, Cappioli, Rizzitelli, dan Boniek.

Ada yang unik dari laga ini, seperti dilansir Daily Mail, sebuah kamera canggih terpasang di dada Roberto Carlos.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Dengan adanya kamera ini, para penonton disuguhkan pemandangan yang belum pernah ada, para penonton bisa merasakan seolah mereka berada di tengah-tengah pertandingan.

Sudut pandang gambar yang diambil lewat kamera ini diunggah ke channel Youtube Real Madrid. Bisa terlihat, bagaimana suasana ruang ganti, pemanasan tim, hingga saat Roberto Carlos mengambil tendangan bebas yang sebelumnya berdiskusi dengan Figo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya