Aji Santoso Geram Diisukan Bakal Mundur dari Arema FC

Eks pelatih Arema FC, Aji Santoso (kiri)
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - Aji Santoso kecewa terhadap salah satu pemberitaan media online yang menyebutkan dirinya akan mudur sebagai pelatih kepala tim Arema FC, apapun hasil yang ia dapat saat kontra Bali United, Sabtu, 17 Juni 2017 mendatang.

Hasil Liga 1: Dewa United dan Persebaya Surabaya Raih Poin Sempurna

"Isu Ngawur itu. Ternyata banyak yang bermain dengan situasi ini," kata Aji Santoso saat dihubungi Viva.co.id, Rabu, 14 Juni 2017.

Aji membantah pernah diwawancarai soal keputusan ia mundur meski meraih kemenangan dilaga terakhir sebelum libur lebaran itu. Aji mengklarfikasi jika dirinya tidak pernah mengeluarkan pernyataan pengunduruan diri sebelum mengetahui hasil melawan Bali United.

Arema FC Pelajari Rekaman Pertandingan Persebaya Surabaya

"Itu berita dari seseorang yang tidak bertangung jawab. Karena saya tidak pernah mengatakan yang seperti itu," ujar Aji Santoso.

Aji menilai pasca dirinya sukses membawa Arema juara Piala Presiden 2017, ada pihak yang tidak senang Arema FC sukses meraih juara berkat tangan dinginnya. Ia berharap anak asuhnya tidak terpengaruh isu pengunduran dirinya.

Lawan Arema FC, Pelatih Persebaya Surabaya Harapkan Ini dari Wasit

"Ternyata ada juga yang gak senang kalau Arema berprestasi di saat pelatihnya saya. Saya harap semua pemain tidak perlu terpegaruh dengan berita tersebut," katanya.

Sebelumnya, Aji Santoso mengutarakan keresahaanya atas desakan mundur dari Aremania usai anak asuhnya hanya meraih hasil imbang kontra Perseru, di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu, 10 Juni 2017.

Mantan arsitek Timnas U-23 itu menegaskan jika laga melawan Bali United akan menjadi pertaruhan terakhir dirinya. Jika Arema FC meraih kekalahan atau meraih hasil imbang Aji bersedia dengan lapang dada mundur sebagai nahkoda Arema.

"Yang jelas saya akan berbicara ke manajemen, lawan Bali United kalau saya tidak menang saya pasti akan mundur diperbolehkan atau tidak saya akan mundur," tuntas Aji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya