Diisukan akan Dibuang Barcelona, Arda Turan Geram

Pemain Barcelona, Arda Turan
Sumber :
  • REUTERS/Eloy Alonso

VIVA.co.id – Agen Arda Turan, Ahmet Bulut, menegaskan kliennya ingin tetap bertahan di Barcelona. Pernyataan Bulut ini sekaligus membantah isu bahwa kliennya itu ingin hengkang dari Camp Nou.

Bikin Patah Hidung Artis Turki, Arda Turan Masuk Bui

Seperti diberitakan sebelumnya, Turan diisukan akan menjadi alat barter Barcelona yang sangat ingin mendapatkan bek kanan Arsenal, Hector Bellerin.

"Tidak ada orang di Barcelona yang bilang dia (Turan) akan dijual. Jadi karena alasan itulah, rencana kami tetap bertahan di sini," kata Bulut dilansir Tribal Football, Kamis 15 Juni 2017.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

"Saya tidak akan pernah berbicara dengan klub di mana pun (soal transfer Turan). Tapi, jika Barcelona tidak memasukkan Turan di rencana musim depan, itu lain cerita," katanya.

Bulut tidak menyangkal, jika kliennya itu gagal menampilkan performa terbaik selama di Barca. Itu disebabkan cedera yang terus mendera. Tapi, dia yakin Turan segera bangkit.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

"Arda masih memiliki sisa tiga tahun kontrak di Barcelona. Dia senang di Barcelona. Musim ini memang bukan musim terbaiknya di Barcelona, sebab dia sering dibekap cedera," jelasnya.

"Tapi, Arda senang di sini. Dan dia senang dengan penunjukan Ernesto Valverde sebagai pelatih baru Barcelona," lanjutnya. (one)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019