TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Rambut Baru Pogba yang Bikin Fans Penasaran

Pogba mengganti gaya rambut usai mengalahkan Inggris.
Rambut Baru Pogba yang Bikin Fans Penasaran
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (Reuters / Andrew Yates)

VIVA.co.id – Bintang Manchester United, Paul Pogba, mungkin merupakan pemain yang paling suka membuat penasaran fansnya. Mulai dari gaya berpakaian, gaya dansa, hingga gaya rambut.

Untuk gaya yang terakhir disebutkan mungkin yang paling sering diubah oleh sang pemain. Sejak mengawali karier bersama MU sampai ke Juventus, hingga kembali lagi bersama Setan Merah, dia merupakan pemain yang paling sering gonta-ganti gaya rambut.

Dikutip Sunsport, pemain berpaspor Prancis itu baru saja memamerkan gaya rambut terbarunya usai mengalahkan Inggris dalam laga uji coba internasional. Terlihat Pogba memberikan ornamen di bagian samping dan mengecat rambutnya dengan warna bendera Prancis.

Selain itu, ada satu hal baru dan membuat fans penasaran. Di rambut bagian belakang, dia membuat tulisan mandarin yang membuat banyak pihak bertanya-tanya mengenai arti dari tulisan tersebut.

Dalam keterangannya, dia hanya menuliskan: "Saya datang China". Kemungkinan hal ini dilakukan oleh sang pemain sebagai bagian dari promosi sebuah apparel olahraga ke Negeri Tirai Bambu tersebut. (one)

 

J'arriive ???????? @adidasfootball #heretocreate #pogchina

Sebuah kiriman dibagikan oleh Paul Labile Pogba (@paulpogba) pada

 

 

Comiiing ???????? @adidasfootball #heretocreate #pogchina

Sebuah kiriman dibagikan oleh Paul Labile Pogba (@paulpogba) pada

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP