Rambut Baru Pogba yang Bikin Fans Penasaran

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Bintang Manchester United, Paul Pogba, mungkin merupakan pemain yang paling suka membuat penasaran fansnya. Mulai dari gaya berpakaian, gaya dansa, hingga gaya rambut.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Untuk gaya yang terakhir disebutkan mungkin yang paling sering diubah oleh sang pemain. Sejak mengawali karier bersama MU sampai ke Juventus, hingga kembali lagi bersama Setan Merah, dia merupakan pemain yang paling sering gonta-ganti gaya rambut.

Dikutip Sunsport, pemain berpaspor Prancis itu baru saja memamerkan gaya rambut terbarunya usai mengalahkan Inggris dalam laga uji coba internasional. Terlihat Pogba memberikan ornamen di bagian samping dan mengecat rambutnya dengan warna bendera Prancis.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Selain itu, ada satu hal baru dan membuat fans penasaran. Di rambut bagian belakang, dia membuat tulisan mandarin yang membuat banyak pihak bertanya-tanya mengenai arti dari tulisan tersebut.

Dalam keterangannya, dia hanya menuliskan: "Saya datang China". Kemungkinan hal ini dilakukan oleh sang pemain sebagai bagian dari promosi sebuah apparel olahraga ke Negeri Tirai Bambu tersebut. (one)

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
 

J'arriive ???????? @adidasfootball #heretocreate #pogchina

Sebuah kiriman dibagikan oleh Paul Labile Pogba (@paulpogba) pada

 

Comiiing ???????? @adidasfootball #heretocreate #pogchina

Sebuah kiriman dibagikan oleh Paul Labile Pogba (@paulpogba) pada

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022