Dukung Skema Spalletti, Inter Bidik Bintang PSG

Winger Paris Saint-Germain, Lucas Moura
Sumber :
  • Twitter/@LucasMoura7

VIVA.co.id – Kedatangan pelatih anyar, Luciano Spalletti, diprediksi akan memberikan kekuatan baru buat Inter Milan. Untuk mendukung kinerja Spalletti, manajemen La Beneamata saat ini tengah mengincar bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lucas Moura.

5 WAGs Tercantik di Premier League, No 4 Bikin Meriang

Hingga saat ini, Moura sudah lima musim membela panji Les Parisiens. Memang, pada awal keberadaannya di PSG Moura sempat disebut tak betah. Nyatanya, Moura senantiasa jadi pilihan utama nakhoda PSG, sejak masih ditangani Laurent Blanc maupun di era Unai Emery.

Musim ini, Moura mampu mencetak 11 gol dalam 36 laga di ajang Ligue 1. Meski selalu tampil, posisi Moura musim depan belum aman mengingat kedatangan Kevin De Bruyne pertengahan musim ini.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Inter cukup serius untuk mendatangkan Moura. Meskipun, hingga saat ini manajemen Inter masih belum yakin jika PSG akan melepas pemain 24 tahun ini.

Masuknya nama Moura dalam radar buruan, tak lepas dari skema 4-2-3-1 yang biasa diterapkan Spalletti. Dengan kualitas yang dimiliki, Moura diprediksi akan nyetel dengan strategi yang dimainkan Spalletti.

Tottenham Hotspur Mulai Berani Bahas Juara Premier League

Selain itu, alasan Inter mencari pemain di sektor penyerang sayap tak lepas dari kemungkinan hengkang Ivan Perisic. Seperti yang diketahui, winger asal Kroasia ini sudah lama masuk dalam radar buruan raksasa Inggris, Manchester United.

Menurut data transfermarkt, nilai transfer Moura saat ini sebesar €38 juta, atau senilai dengan Rp564 miliar. Sementara itu, Perisic memiliki nilai transfer sebesar  €30 juta, atau setara dengan Rp445 miliar. (ase)

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023