Beli Bintang Sevilla, Juventus Boleh Kredit

Pemain Sevilla, Steven Nzonzi (merah)
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA.co.id – Selain kiper Arsenal Wojciech Szczesny, kini Juventus juga melirik gelandang Sevilla Steven N'Zonzi. Namun, Juventus kesulitan dengan harga N'Zonzi yang mencapai €40 juta.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Meski demikian, Sevilla akan beri keringanan untuk Juventus. Dilansir Skysport Italia, Kamis 15 Juni 2017, Juventus bisa melunasi pembayaran N'Zonzi secara bertahap. 

kedua klub pun dikabarkan saat ini telah melakukan pertemuan. Namun, masih belum pasti apakah Juventus akan serius memboyong pemain 28 tahun itu atau ada alternatif lain.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Juventus pertama kali mengincar N'Zonzi pada bursa transfer Januari lalu. Kala itu, pemain asal Prancis ini masih dibanderol €30 juta. Tapi kesepakatan gagal dicapai kala itu.

Kegagalan negosiasi saat itu membuat Juventus kini kian sulit mendatangkan N'Zonzi. Sebab pemain 28 tahun itu baru saja menandatangani kontrak baru di Sevilla pada bulan Februari.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sementara itu, soal rencana Juventus mendatangkan Szczesny juga belum jelas. Juventus terlihat pelit mengeluarkan uang untuk mendatangkan Szczesny yang akan menjadi pelapis Gianluigi Buffon musim depan.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024