Bek Tangguh Roma Bantah Hengkang ke Inter

Pemain belakang AS Roma, Antonio Ruediger
Sumber :
  • Twitter/@ToniRudiger

VIVA.co.id – Nama Antonio Ruediger jadi salah satu pemain incaran Inter Milan. Defender AS Roma ini bahkan dikabarkan akan segera bergabung dengan armada La Beneamata. Menyikapi hal ini, bek Timnas Jerman akhirnya angkat bicara.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Inter memang belakangan tengah dikaitkan dengan dua pemain belakang milik Roma, Ruediger dan Konstantinos "Kostas" Manolas. Diincarnya kedua pemain ini tak lain untuk menambah kekuatan tim jelang musim baru.

Sebelumnya, kabar ketertarikan Inter terhadap Ruediger justru dibantah. Adalah Direktur Olahraga Roma, Ramon Rodriguez Verdejo "Monchi", yang lebih dulu membantah ada tawaran dari Inter untuk Ruediger.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Ruediger pun ikut angkat bicara. Pemain 24 tahun ini mengakui jika ia tahu rumor yang mengaitkan dirinya dengan Inter. Namun ia menegaskan fakta bahwa hingga saat ini ia masih tetap berseragam Roma.

"Saya membaca rumor itu. Anehnya, rekan satu tim saya (Kostas) Manolas juga dikaitkan dengan Inter. Jika Anda percaya yang surat kabar katakan, bahwa saya akan pergi musim panas ini. Tapi, saya masih berada di sini (Roma)," kata Ruediger dikutip Football Italia.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Kencangnga isu bahwa Ruediger akan hengkang tak lain adalah didapuknya mantan pelatih Roma, Luciano Spalletti, menjadi nahkoda anyar Inter. Ruediger menduga bahwa berita yang beredar mengaitkan dirinya dengan Spalletti, yang punya hubungan sangat baik.

"Setahu saya sejauh ini, (Luciano) Spalletti baru beberapa hari menjadi pelatih Inter. Menurut media Italia, Spalletti akan membawa beberapa pemain," kata Ruediger melanjutkan.

"Pada dasarnya, saya hanya bisa mengatakan tentang dia (Spalletti). Kami memiliki hubungan baik sejak awal. Dia memberikan saya banyak kepercayaan diri, meskipun setelah cedera ligamen yang saya alami," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya