Usaha MU Rekrut 2 Pemain Ini Terganjal Masalah Harga

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Setelah berhasil mendatangkan Victor Lindelof, Manchester United terus melakukan manuver untuk merektur pemain baru. Dua nama yang santer dikabarkan merapat ke Old Trafford adalah striker Real Madrid, Alvaro Morata, dan winger Inter Milan, Ivan Perisic.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Nama pertama disebut-sebut tinggal selangkah lagi untuk hijrah ke Manchester. Namun, ternyata masalah harga masih menjadi ganjalan untuk memuluskan transfer Morata.

Dikutip Independent, Setan Merah diperkirakan hanya ingin membayar €60 juta atau hampir Rp890 miliar. Sedangkan Los Blancos masih bertahan di angka €90 juta.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Tapi, ada satu hal yang membuat transfer ini bisa tetap terwujud. Itu adalah keinginan sang pemain untuk segera keluar dari Santiago Bernabeu.

Jika transfer ini benar terjadi, Morata kemungkinan akan memakai jersey nomor 9. Musim lalu nomor punggung itu dikenakan oleh Zlatan Ibrahimovic.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Hal yang sama juga terjadi pada Perisic. Pendekatan yang dilakukan oleh MU juga terganjal masalah harga yang ditetapkan oleh Nerazzuri.

Inter dikabarkan mematok harga sebesar €55 juta. Sedangkan Setan Merah hanya mau membayar €40 juta.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024