Chile Pastikan Claudio Bravo Absen saat Melawan Kamerun

Kiper Timnas Chile, Claudio Bravo
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado

VIVA.co.id – Timnas Chile akan melakoni laga pertama Piala Konfederasi 2017 di Rusia tanpa salah satu pemain andalannya. Kiper utama Chile, Claudio Bravo, dipastikan absen saat timnya bertemu Kamerun di laga perdana Grup B, Senin 19 Juni 2017. 

Jadwal Lengkap 16 Besar Piala Afrika 2023, Timnas Senegal Tantang Pantai Gading

Kiper berusia 34 tahun ini sudah tidak bermain sejak 27 April lalu. Bravo mengalami cedera ketika membela Manchester City saat bertemu Manchester United. 

Dikutip dari Soccerway, posisi mantan penjaga gawang Barcelona tersebut akan digantikan oleh Johnny Herrera. Bahkan, Herrera sudah menggantikan Bravo dalam tiga laga terakhir Chile sebelum di Piala Konfederasi 2017. 

Andre Onana Serbasalah, Akhirnya Tak Peduli Kritik

"Saat menjalani pemeriksaan medis Claudio Bravo menunjukkan cedera pada betisnya membaik. Proses integrasi sang pemain ke latihan normal akan bergantung pada proses pemulihannya," tulis pernyataan resmi Federasi Sepakbola Chile. 

"Bravo dipastikan absen saat bertemu Kamerun, Senin 19 Juni 2017 dini hari WIB," tambah pernyataan tersebut.    

Andre Onana Belum Laporan ke Ten Hag soal Piala Afrika 2024

Tim medis dari Chile terus memantau perkembangan medis dari Bravo. Kabarnya Bravo bisa diturunkan ketika Chile bertemu Jerman, Jumat 23 Juni 2017. (one)

Pemain Timnas Senegal

5 Tim Unggulan Ini Bernasib Tragis di Piala Afrika 2023, No 3 Nggak Nyangka Banget

Sejumlah kejutan terjadi di Piala Afrika 2023 yang digelar di Pantai Gading. Banyak tim unggulan yang sudah rontok dengan cepat. Siapa sajakah mereka?

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024