Ancam Hengkang, Ronaldo Cuma Ingin Naik Gaji?

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo mengancam akan hengkang dari Real Madrid dalam waktu dekat. Alasan kuat yang mengemuka saat ini, dia merasa gerah karena manajemen klub tidak membantunya dalam urusan penggelapan pajak.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Ronald dituding pengadilan Spanyol telah melakukan penggelapan pajak. Kasus tersebut memang marak terjadi di Negeri Matador, dan pesepakbola menjadi salah satu sasaran empuk.

(Baca juga: Ancam Hengkang dari Madrid, Ronaldo Memang Gampang Ngambek)

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Akan tetapi, Marca mengabarkan ancaman hengkang dari Ronaldo merupakan strategi pribadinya dalam meminta kenaikan gaji. Beberapa teman pemain berjuluk CR7 tersebut mengatakan saat ini sedang ada upaya negosiasi kontraknya.

Isu pajak hanya menjadi salah satu alat Ronaldo untuk mencari alasan hengkang. Dan isu ini pertama kali dihembuskan oleh media massa Portugal.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Sosok Ronaldo dalam skuat besutan Zinedine Zidane memang sangat dibutuhkan. Kapten Madrid, Sergio Ramos mengakui, pemain seperti kapten tim nasional Portugal tersebut mendapatkan hormat di ruang ganti.

(Baca juga: Madrid Kemungkinan Tak Halangi Kepergian Ronaldo)

Dia menjadi pemain paling berkontribusi membawa Madrid menjadi juara LaLiga dan Liga Champions musim ini. Dan berkat penampilan gemilang tersebut, Ronaldo menjadi kandidat kuat peraih Ballon d'Or tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya