TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Tradisi Unik Yandi Sofyan dan Pevoli Cantik Saat Lebaran

Striker Bali United dan pacaranya ini tergolong kompak.
Tradisi Unik Yandi Sofyan dan Pevoli Cantik Saat Lebaran
Yandi Sofyan dan pacarnya, Pungky Afriecia (Istimewa)

VIVA.co.id – Idul Fitri 1438 H menjelang, laga-laga Liga 1 2017 pun segera jeda. Yang merayakannya menyambut penuh antusias. Begitu pula Pungky Afriecia bersama Yandi Sofyan, pilar Bali United, punya tradisi unik saat berlebaran.
 
Yandi dan Pungky terbilang kompak. Boleh jadi itu karena mereka sama-sama atlet. Yandi pemain bola dan Pungky pemain bola voli. Yandi tergabung di Bali United yang bertarung di Liga 1 2017 dan Pungky mengusung tim putri Jakarta Elektrik PLN yang berjibaku di Proliga.
 
Meski posisi kerap berjauhan, itu bukan rintangan bagi keduanya. Intensitas pertemuan langsung mereka terbilang minim pun bukan perkara yang harus diributkan  Hati dan komunikasi mereka tetap terjalin hangat kendati Yandi lebih banyak di Bali dan Pungky di Jakarta.   
 
Itu bukan berarti mereka tak saling rindu. Karenanya, Pungky girang saat mendengar Liga 1 2017 bakal libur panjang dalam rangka Lebaran. Ia tak ingin kesempatan berdekatan dengan sang kekasih terbuang percuma. Ia dan Yandi pun bergegas menyusun rencana bareng.   

Pacar Yandi Sofyan, Pungky Afriecia
 
"Lebaran kedua nanti saya ke rumah Yandi di Cikajang, Garut. Pulang dari sana gantian Yandi yang silaturahmi ke rumah saya di Jakarta. Ini tradisi unik kami setiap Lebaran. Tradisi unik lain kami saat Lebaran adalah saling bertukar makanan,” tutur Pungky. (ase)
 Pacar Yandi Sofyan, Pungky Afriecia
Menu olahan ibunda Yandi paling ditunggu Pungky. “Saya suka banget kornet bikinan ibunda Yandi," lanjut Pungky. Sebaliknya, Yandi sangat menyukai rendang dan opor ayam masakan ibunda Pungky. “Rasanya berbeda. Maknyus dan saya ketagihan,” kata Yandi.
 
Tradisi unik Yandi-Pungky di saat Lebaran terjaga sepanjang tiga tahun. Itu dimulai sejak keduanya sepakat mentautkan hati. Itu pula yang menambah kuat rasa saling percaya di tengah kesibukan masing-masing dengan jarak yang kerap berjauhan. Keduanya pun kini getol menghitung hari.
 
Yandi Sofyan & Data
Nama lengkap: Yandi Sofyan Munawar
Panggilan: Yandi
Kelahiran: Garut, 25 Mei 1992
Tinggi/berat badan: 174 cm/74 kg
Klub: Bali United
Nomor punggung: 15
Hobi lain: Motorcross
 
Pungky Afriecia & Data

Nama lengkap: Pungky Afriecia
Panggilan: Pungky
Kelahiran: Bandung, 28 April 1994
Tinggi/berat badan: 180 cm/65 kg
Klub: Jakarta Elektrik PLN
Hobi lain: Belanja, karaoke

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP