TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ronaldo Tinggalkan Madrid, Morata Batal ke MU?

Jika Ronaldo cabut, Madrid akan membutuhkan mesin gol baru.
Ronaldo Tinggalkan Madrid, Morata Batal ke MU?
Peyerang Real Madrid, Alvaro Morata (REUTERS/Pepe Marin)

VIVA.co.id – Isu akan hengkang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid menjadi kabar bagus sekaligus buruk buat Manchester United.

Kabar bagusnya, 'Setan Merah' kini punya peluang memulangkang CR7 ke Old Trafford. Sedangkan berita buruknya, mereka terancam gagal mendapatkan penyerang Alvaro Morata dari Los Blancos.

Dalam beberapa pekan terakhir MU terus dikaitkan dengan Morata. Bomber yang pernah membela Juventus itu hendak diboyong untuk menjadi pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Pemain bersangkutan kabarnya sudah setuju untuk pindah ke MU. Namun sampai sekarang transfer itu tak kunjung terealisasi karena kedua klub masih mentok masalah nilai tebusan.

Menurut 101 Great Goals, bahkan sekarang Madrid berpikir untuk menolak tawaran dari MU. Sebab, bila Ronaldo jadi cabut, lini depan mereka menyisakan satu posisi lowong yang bisa diisi oleh Morata.

Menyimak performa musim kemarin, Morata dirasa mampu untuk menggantikan peran Ronaldo. Buktinya, dia tetap menyumbang banyak gol meski hanya berstatus sebagai pemain pelapis.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP