Tekad Persib Lanjutkan Tren Positif Saat Hadapi Barito

Para pemain Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (17-6-17)

VIVA.co.id – Persib Bandung punya modal positif saat bersua Barito Putera di pekan ke 11 Liga 1.  Duel kedua tim dipastikan berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu 18 Juni 2017. 

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Sebelumnya, Persib berhasil menaklukkan Persiba Balikpapan dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Persib dicetak Raphael Maitimo menit ke 87 hasil umpan dari Wildansyah. 

Kemenangan tersebut menjadi pelecut semangat Atep dan kawan-kawan dilapangan. Ditambah, saat ini Persib sedang berusaha bangkit dari keterpurukan. 

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

"Kemenangan kemarin jadi suntikan motivasi, kepercayaan diri mudah-mudahan seperti itu. Tapi Insya Allah sudah siap," tegas Djadjang kepada Viva.co.id/ 

Kendati demikian, menaklukkan Laskar Antasari bukan perkara mudah. Pasalnya, mereka dihuni pemain-pemain muda berkualitas. Sehingga bakal merepotkan tim. 

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Barito, jangankan Barito, yang di bawah saja bisa menyulitkan kita jadi pasti kita antisipasi mereka, kita waspadai mereka," imbuh dia.

Saat ini, posisi Persib sedang berada di urutan ke 9 tabel klasemen sementara Liga 1 dengan 16 poin. Selisih tiga poin dari Barito Putera yang bertengger di urutan ke 15. 

"Barito walaupun klasemen ada di bawah kita tapi menurut saya tetap berbahaya. Semua Pemain diwaspadai," pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya