TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Presiden Madrid Bakal Temui Agen Cristiano Ronaldo

Real Madrid tidak ingin kehilangan Ronaldo begitu saja.
Presiden Madrid Bakal Temui Agen Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo berlatih bersama Timnas Portugal (REUTERS/Rafael Marchante)

VIVA.co.id – Kehilangan Cristiano Ronaldo tentu akan menjadi kerugian besar bagi Real Madrid. Namun, klub berjuluk Los Blancos akan sulit untuk merayu pemain asal Portugal tersebut untuk tetap bertahan.

Ronaldo dikabarkan marah dengan sikap Madrid yang tidak memberi pembelaan dalam tuduhan penggelapan pajak. Dan akhirnya dia pun memilih untuk segera meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu.

(Baca juga: Demi Ronaldo dan Morata, MU Rela Kehilangan De Gea)

Sport melansir, untuk melakukan pendekatan, Presiden Madrid, Florentino Perez tidak langsung berbicara dengan Ronaldo. Jorge Mendes, selaku agen menjadi mediator.

Akhir pekan ini, Mendes dan Perez akan melakukan pertemuan. Di dalamnya akan dibicarakan apa yang terjadi sebenarnya sejauh ini, dan solusi apa yang terbaik.

Andai pun Ronaldo ngotot mencari labuhan terbaru, Madrid tidak ingin kehilangan begitu saja. Setidaknya, mereka harus mendapatkan dana segar, sekira 180 juta euro (Rp2,7 triliun).

Pemain berjuluk CR7 tersebut memberi sumbangsih besar bagi Madrid di musim ini. Dia membawa Los Blancos menjadi juara Liga Champions dan LaLiga.

(Baca juga: Ancam Hengkang, Ronaldo Cuma Ingin Naik Gaji?)

Sosoknya sangat penting bagi Madrid, tidak hanya di dalam lapangan, tetapi juga di luar. Dia salah satu peman senior yang mampu memberi arahan kepada pemain muda yang ada saat ini.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP