TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Timnas Indonesia U-16 Bidik Gelar Juara

Timnas Indonesia U-16 sedang mentas dalam turnamen di Vietnam.
Timnas Indonesia U-16 Bidik Gelar Juara
Pelatih timnas Indonesia U-16, Fachry Husaini. (VIVA.co.id/Pratama Yudha)

VIVA.co.id – Tim nasional Indonesia U-16 akan memainkan laga pamungkas di ajang International U-15 Tournament Tien Phong Plastic Cup, Vietnam, Minggu 18 Juni 2017. Skuat asuhan Fachry Husaini membidik gelar juara.

Timnas U-16 berpeluang menjadi juara andai bisa memenangi laga melawan Taiwan malam nanti. Skuat Garuda Muda bersaing ketat dengan tim tuan rumah dalam urusan perebutan gelar juara.

"Melawan Taiwan merupakan pertandingan terakhir kami. Saya rasa kami masih punya peluang untuk menjadi juara di turnamen ini" kata Fachry, dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA.co.id.

(Baca juga: Tahan Imbang Vietnam, Ini Komentar Pelatih Timnas U-16)

Walau tambahan tiga poin penting, Fachry tetap akan melakukan rotasi pemain dalam skuatnya. Dan formasi 4-3-3 masih akan tetap menjadi andalan.

"Pemain yang belum main, atau yang jam bermain masih kurang akan saya prioritas. Dengan menurunkan pemain yang masih bugar, saya harapkan kami bisa menekan Taiwan sejak awal laga," ujarnya.

Jelang pertandingan melawan Taiwan, Fachry hanya memberi latihan ringan kepada anak asuhnya. Latihan pun dikombinasikan dengan berwisata di tepian pantai.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP