TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Atletico Tetap Ngotot Pulangkan Diego Costa

Padahal Atletico masih dalam masa sanksi UEFA.
Atletico Tetap Ngotot Pulangkan Diego Costa
Penyerang Timnas Spanyol, Diego Costa (Reuters / Stoyan Nenov)

VIVA.co.id – Atletico Madrid rupanya masih penasaran ingin memboyong mantan penyerangnya, Diego Costa. Seperti yang diketahui, nasib bomber naturalisasi Spanyol bersama Chelsea masih abu-abu.

Dilaporkan Mirror, Atletico telah mengajukan tawaran awal sebesar £26 miliar, atau senilai Rp441 miliar. Meski tengah dalam masa sanksi akibat melanggar regulasi Financial Fair Play (FFP), Atletico siap memulangkan Costa pada Januari 2018. Pada Januari 2018 nanti, sanksi FFP dari UEFA kepada Atletico akan berakhir.

Keyakinan Atletico muncul tentunya bukan tanpa alasan. Sebab, nasib Cotsa bersama Chelsea masih menggantung. Manajer Chelsea, Antonio Conte, telah mengeluarkan pernyataan bahwa Costa bukan bagian dari rencananya musim depan.

Selain itu, Costa gencar dikabarkan akan kembali pulang ke Vicente Calderon. Seperti yang diketahui, armada besutan Diego Simeone pernah dibela Costa selama tiga musim, medio 2010 hingga 2014. Dia juga mengaku kerasan di sana karena mendapat sambutan luar biasa.

Saat ini Atletico sudah memiliki Antoine Griezmann dan Fernando Torres di lini depan. Pantas Jika Diego Simeone ingin timnya semakin kuat dengan kehadiran pemain 28 tahun ini.

Saat masih membela Atletico, Costa sukses mengemas 64 gol dalam 135 pertandingan di semua ajang. Ia juga ikut mengantar Atletico juara LaLiga 2013/2014, Piala Super Eropa 2010 dan 2012, serta runner-up Liga Champions 2013/2014.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP