Ini 'Biang Kerok' Penyebab Ronaldo Ingin Tinggalkan Madrid

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters / Jon Nazca

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid tengah diisukan bakal hengkang dari Real Madrid. Hal ini menyusul isu penggelapan pajak yang dituduhkan atas dirinya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Baru-baru ini, Ronaldo merasa gerah dan mengancam akan angkat kaki dari Spanyol. Banyak yang menilai ancaman itu hanya bentuk merajuk dari mantan pemain Manchester United ini.

 

Sometimes the best answer it's to be quiet ????????

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Desas-desus kepindahan Ronaldo makin menggelinding ketika ia saat ia pergi bersama Portugal dalam tugas Piala Konfederasi di Rusi. CR7 memasang sebuah gambar di Instagram pada hari Kamis dengan satu jari di bibirnya dan sebuah caption yang bertuliskan: "Terkadang jawaban terbaik adalah diam".

Situasi semakin memanas, terlebih saat koran Portugal, A Bola menjadikan kasus Ronaldo headline di surat kabar mereka. Koran tersebut menulis "Ronaldo ingin meninggalkan Spanyol".

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dilaporkan Goal, disinyalir dalang dari kasus ini adalah perusahaan agensinya, Gestifute. Ronaldo dinilai tidak senang dengan perusahaan tersebut, karena memiliki sejumlah klien yang terlibat dalam tuduhan serupa.

Beberapa pemain yang pernah ditangani Gestifute yang diisukan terlibat penggelapan pajak. Di antaranya Pepe, Jose Mourinho, Angel Di Maria dan Ricardo Carvalho.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024