TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

LIVE MATCH: Susunan Pemain Barito Putera Vs Persib Bandung

Sergio van Dijk turun lagi, Rizky Pora absen.
LIVE MATCH: Susunan Pemain Barito Putera Vs Persib Bandung
Para pemain Persib Bandung merayakan kemenangan (Liga-Indonesia.id)

VIVA.co.id – Persib Bandung mengusung misi mencuri kemenangan dalam laga pekan ke-11 Liga 1 kontra Barito Putera. Persib akan bertandang ke Stadion 17 Mei, Banjarmasin, markas Barito, Minggu 18 Juni 2017 WIB.

Persib masih butuh kemenangan untuk merangkak naik ke papan atas klasemen. Setelah keluar dari tekanan berkat hasil positif kontra Persiba Balikpapan dalam laga sebelumnya, armada Maung Bandung wajib memetik kemenangan untuk menjaga konsistensi.

Dalam laga ini, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, kembali menurunkan bomber naturalisasi Indonesia, Sergio van Dijk, sebagai starter. Peran Van Dijk akan didukung oleh Febri Haryadi dan Michael Essien yang disulap menjadi winger mengisi posisi Atep Rizal. Atep sendiri hanya menjadi pemain cadangan dalam laga ini.

Berposisi sebagai gelandang serang, ada nama Gian Zola. Sementara itu, gelandang tangguh Hariono, dan pemain muda Ahmad Basith, akan menjaga keseimbangan permainan Persib.

Di lini belakang, duet Achmad Jufriyanto dan Vladimir "Vlado" Vujovic tetap menjadi andalan. Di pos penjaga gawang, I Made Wirawan kembali jadi andalan.

Sementara itu di kubu Barito, winger lincah Rizky Pora dipastikan absen. Rizky tak bisa tampil akibat sanksi larangan bermain. Dua legiun asing, Thiago dos Santos dan Matias Cordoba akan jadi andalan di lini depan.

Sementara itu di lini tengah, Paulo Sitanggang dan Douglas Ricardo Packer akan jadi kreator serangan Laskar Antasari. Di posisi pemain belakang, bek muda Hansamu Yama Pranata dan Gavin Kwan akan jadi andalan.

Duel kedua tim ini diprediksi berjalan sengit. Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses fitur LIVE MATCH VIVA.co.id lewat tautan ini. 

Susunan Pemain:

Barito Putera: Aditya Harlan (gk); Ambrizal, Hansamu Yama Pranata, Aaron Michael, Nazar Nurzaidin, Gavin Kwan, Paulo Sitanggang, Douglas Ricardo Packer, Matias Cordoba, Thiango dos Santos.

Persib Bandung: I Made Wirawan (gk); Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Ahmad Basith, Hariono, Michael Essien, Gian Zola, Febri Haryadi, Sergio van Dijk.
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP