TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Inikah Akhir Pengabdian Ronaldo di Real Madrid?

Kasus penggelapan pajak memicu niat Ronaldo untuk hengkang,
Inikah Akhir Pengabdian Ronaldo di Real Madrid?
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (Reuters / Susana Vera)

Madrid Tak Bakal Tinggal Diam

Tak ingin kehilangan aset penting, Madrid bakal melakukan segalanya untuk mempertahankan Ronaldo. Meskipun hal tersebut bukanlah hal yang mudah.

Sport melansir, untuk melakukan pendekatan, Presiden Madrid, Florentino Perez tidak langsung berbicara dengan Ronaldo. Jorge Mendes, selaku agen menjadi mediator.

Akhir pekan ini, Mendes dan Perez akan melakukan pertemuan. Di dalamnya akan dibicarakan apa yang terjadi sebenarnya sejauh ini, dan solusi apa yang terbaik.

Andai pun Ronaldo ngotot mencari labuhan terbaru, Madrid tidak ingin kehilangan begitu saja. Setidaknya, mereka harus mendapatkan dana segar, sekira 180 juta euro (Rp2,7 triliun).

Tak hanya Perez, pelatih Madrid, Zinedine Zidane juga akan mencoba untuk merayu Ronaldo. Bagi Zidane, Ronaldo penting bagi Real Madrid dan seluruh pemain.

Menurut laporan Marca, Zidane menilai, jasa Ronaldo akan sangat dibutuhkan untuk musim yang depan yang akan lebih kompetitif. Pelatih yang akrab disapa Zizou ini sangat menyadari pengaruh CR7 dalam timnya. Oleh sebab itu, ia akan mengatakan hal tersebut kepada Ronaldo.

Zidane tidak akan menyerah dalam upayanya untuk memperbaiki situasi. Ia akan berusaha berbicara empat mata dengan Ronaldo usai liburan. Menurut Zidane, belum terlambat untuk bisa membujuk dan meyakinkan Ronaldo.

Selanjutnya: Ke mana Ronaldo bakal hengkang?

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP