TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

MU akan Tumbalkan Tangan De Gea untuk Kaki Cepat Ronaldo

De Gea akan jadi umpan MU demi pulangkan Ronaldo.
MU akan Tumbalkan Tangan De Gea untuk Kaki Cepat Ronaldo
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (Reuters / Jon Nazca)

VIVA.co.id – Manchester United mengambil langkah berani dalam bursa transfer musim panas 2017. Berniat memulangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, MU siap mengorbankan salah satu pemain andalannya.

Adalah kiper David De Gea yang nantinya akan dijadikan korban oleh MU demi bisa memulangkan Ronaldo. Manajemen MU bakal menggunakan De Gea yang jadi incaran Madrid, sebagai salah satu alat pembelian Ronaldo.

Mirror melansir, MU siap menyodorkan uang senilai £175 juta (setara Rp2,96 triliun) ditambah De Gea, agar bisa mendatangkan Ronaldo.

Tentu, ini menjadi tawaran yang cukup menggiurkan bagi Madrid. Sebab, mereka bisa mendapatkan pemain incarannya, De Gea, ditambah dana segar dari MU.

Hanya saja, kali ini MU tak menyertakan Alvaro Morata dalam klausul pembelian. Ya, sebelumnya, MU memang sempat menyodorkan De Gea dan uang tunai agar bisa membeli Ronaldo dan Morata.

Penawaran tersebut ditolak Madrid. Mereka menganggap harga De Gea ditambah dana segar yang disodorkan MU masih terlalu rendah.

Masa depan CR7 di Madrid menjadi pembicaraan dalam beberapa hari terakhir. Dia disebut-sebut sudah tak betah bermarkas di Santiago Bernabeu.

Penyebabnya adalah tudingan Kejaksaan Madrid yang menyebutnya telah mengemplang pajak sebesar £13 juta. Tudingan tersebut membuat Ronaldo risih lantaran nama baiknya tercemar. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP