Presiden LaLiga pun Takut Kehilangan Ronaldo

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters / Susana Vera

VIVA.co.id – Desas-desus kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid tidak hanya membuat klub, pemain, staff dan fans Los Blancos yang harap-harap cemas. Presiden LaLiga, Javier Tebas, juga dirundung kecemasan.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Tebas mengatakan, jika benar Ronaldo meninggalkan Madrid, itu adalah kehilangan besar bagi LaLiga. Bahkan, Tebas menyebut sebagai kehilangan yang tidak akan bisa digantikan siapa pun.

"Anda tidak akan bisa mengukur seberapa besar rasa kehilangan LaLiga jika dia (Ronaldo)pergi. Yang jelas sangat besar. Ini akan menjadi kerugian besar bagi kami, kerugian yang tak bisa diperbaiki," kata Tebas, dikutip Daily Mail.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ketidak betahan Ronaldo berkarier di Spanyol didasarkan pada tuduhan dirinya melakukan penggelapan pajak sebesar €14,7 juta. Perlakuan media Negeri Matador, dan juga tak merasa adanya perlindungan dari klub, membuat kapten timnas Portugal ini ingin segera keluar dari Spanyol.

Terkait isu ini, Tebas yakin Ronaldo tidak bersalah dan tidak melakukan tindakan ini. Dia yakin Ronaldo berada di lingkungan klub yang profesional, sehingga tak mungkin dia berbuat seperti apa yang dituduhkannya.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Saya mengetahui di lingkungan seperti apa Ronaldo berkarier dan saya tahu bagaimana profesionalnya Real Madrid. Saya yakin Cristiano tidak bersalah," ujarnya.

"Kita hidup di masa di mana jika ada seseorang tersandung kasus pajak, berarti dia mutlak bersalah. Saya yakin dia tidak bersalah. Dari apa yang saya baca, saya yakin dia tidak melakukan tindakan kejahatan apa pun," ucap Tebas.

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024