Verratti Minta Dijual ke Barcelona

Gelandang PSG, Marco Verratti.
Sumber :
  • Chronofoot.

VIVA.co.id – Kabar bakal hengkangnya Gelandang PSG Marco Verratti ke Barcelona semakin kuat. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Verratti meminta PSG agar membiarkannya pergi.

Messi Bongkar Cerita Barcelona Mau Bajak Pemain Fenomenal PSG

"Biarkan saya pergi ke Barcelona, saya tidak akan kembali ke Paris," isi pesan Verratti ke PSG seperti dilansir Gazzetta dello Sport dilaporkan Marca, Senin 19 Juni 2017.

Keinginan Verrratti sangat kuat ingin hengkang, Barcelona juga sudah mengajukan tawaran. Barcelona telah mempersiapkan €100 juta jika ia pindah ke Camp Nou musim panas ini.

5 Pemain Timnas Italia dengan Operan Jitu di EURO 2020

Seperti diberitakan sebelumnya, manajemen Barcelona sudah melakukan kontak dengan Direktur Olahraga PSG Antero Henrique, terkait hasrat mereka merekrut Verratti.

Tapi PSG masih ngotot mempertahankan pemain Italia ini. PSG dengan tegas menolak keinginan Verratti dan menjelaskan kepada Barcelona, bahwa gelandang bintang mereka tidak dijual. 

Bayern Munich Tersisih, Pacar Seksi Verratti Ejek Thomas Mueller

Sementara itu, selain Verratti, Barcelona juga dikabarkan tengah memburu bek kanan Arsenal Hector Bellerin. Namun seperti Verratti, negosiasi berjalan sangat alot.

Marco Verratti, bintang Paris Saint Germain

Pujian Lionel Messi Buat 'Iniesta' Andalan PSG

"Dia fenomena. Dia diinginkan di Barcelona, tapi kini kebalikannya, saya yang datang kepadanya di Paris,” kata Lionel Messi.

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2021