TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Prediksi Skor PSM Makassar Vs Borneo FC

Borneo FC punya modal buat menyulitkan Juku Eja di kandang sendiri.
Prediksi Skor PSM Makassar Vs Borneo FC
PSM Makassar Vs Pusamania Borneo FC (Istimewa)

VIVA.co.id – PSM Makassar mulai tidak konsisten. Setelah melucuti Persipura Jayapura 5-1, Hamka Hamzah dkk terkapar 1-2 di kandang Semen Padang FC. Padahal, Semen Padang FC kemudian dibantai Madura United 6-0. Ada apa dengan Juku Eja? Robert Rene Alberts tentu punya jawaban.

Yang jelas, buat kembali bertakhta, PSM harus bisa mengalahkan Borneo FC. Mereka kini terpaut dua angka dari Madura United yang menyalip ke puncak. Cuma, mereka krisis pemain U-23 yang siap diturunkan menghadapi Borneo FC. Tiga pilar muda mereka bermasalah.

Ridwan Tawainella didera cedera, Asnawi Mangkualam Bahar dan Reva Adi Utama terkena sanksi akumulasi kartu kuning. Tanpa ketiganya, keseimbangan komposisi skuad terganggu. Boleh dibilang, Alberts kali ini berharap banyak pada tuah Stadion Gelora Andi Mattalatta.

Main di kandang, PSM memang sulit ditaklukkan. Tapi, Borneo FC punya modal buat menyulitkan Juku Eja di hadapan publiknya. Kehilangan Shane Smeltz, pelatih Dragan Djukanovic bisa mengandalkan Lerby Eliandri di depan dan Matheus Lopes di belakang.

Jika Lopes mampu meredam Reinaldo Elias, teman sepermainannya di Brasil, Borneo FC berpeluang mencuri poin di Makassar. Tapi, senjata PSM bukan hanya Elias. Juku Eja punya senjata lain yang juga hebat. Mereka adalah Wiljan Pluim dan Ferdinand Sinaga.

Prediksi Skor: PSM Makassar 2-1 Borneo FC

Saksikan statistik, preview, dan prediksi pertandingan Liga 1 hanya di video JELANG LAGA VIVA.co.id.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP