TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Tak Ada Lawan, Perez Perpanjang Masa Bakti di Madrid

Perez menjadi presiden hingga 2021
Tak Ada Lawan, Perez Perpanjang Masa Bakti di Madrid
Presiden Real Madrid, Florentino Perez. (REUTERS)

VIVA.co.id – Presiden Real Madid, Florentino Perez, dipastikan akan menjadi presiden klub untuk empat tahun ke depan. Hal ini dikarenakan tidak ada lawan atau kandidat lain yang siap melawannya di pemilihan umum presiden klub.

Batas akhir pencalonan kandidat ditutup pada Senin tengah malam. Karena tidak punya lawan, maka Perez menjadi calon tunggal dan memenangkan pemilihan untuk ketiga kalinya secara beruntun, dikutip Marca.

Perez menjadi presiden klub pada 16 Juli 2000 dan diganti Fernando Martin Alvarez pada 27 Februari 2006. Dan dia terpilih lagi pada 1 Juni 2009 sampai sekarang. 

Pencapaian Los Blancos di masa pemerintahan Perez beberapa tahun ini menjadi yang terbaik. Di mana Madrid berhasil menyabet tiga trofi Liga Champions dalam empat tahun, dan proyek terbaru Perez adalah memperpanjang kontrak sang pelatih, Zinedine Zidane.

Selama Perez menjabat sebagai presiden klub, dia selalu diidentikan dengan era Los Blancos. Karena di masa Perez lah, Madrid rajin membeli pemain top dunia.

Luis Figo, Zinedine Zidane, Ronaldo Luís Nazario de Lima, David Beckham, Michael Owen, Walter Samuel, Jonathan Woodgate, Robinho, Sergio Ramos, Julio Baptista, Mahamadou Diarra, Ruud van Nistelrooy, Fernando Gago, Gonzalo Higuain, adalah nama-nama pemain yang direktur Perez di rezim pertama.

Sedangkan sejak 2009, Madrid telah mendatangkan Ricardo Kaka, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Raul Albiol, Mesut Oezil, Sami Khedira, Angel Di Maria, Fabio Coentrao, Luka Modric, Iscom Asier Illarramendi, Gareth Bale, Toni Kroos dan James Rodriguez adalah pemain "kloter" dua era Perez. (mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP