TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Eks Manajer Inggris: ManCity Tak Masuk Opsi Ronaldo

Ronaldo enggan dicap pengkhianat oleh MU.
Eks Manajer Inggris: ManCity Tak Masuk Opsi Ronaldo
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (Reuters / Jon Nazca)

VIVA.co.id - Mantan manajer timnas Inggris, Roy Hodgson, turut mengomentari transfer Cristiano Ronaldo. Menurutnya, bintang Real Madrid takkan mempertimbangkan bergabung dengan Manchester City.

Ronaldo dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini. Ini menyusul kasus pajak sebesar Rp219 miilar yang menyeretnya.

Tim-tim besar Eropa langsung bergerak untuk mencoba mendapatkan jasa pemain asal Portugal tersebut. Mengingat mahalnya harga Ronaldo, ManCity yang punya kekuatan finansial besar dikabarkan tertarik ikut perburuan Ronaldo.

Namun demikian, Hodgson yakin bahwa Ronaldo tak bakal mempertimbangkan untuk bergabung dengan tim asuhan Josep Guardiola tersebut. Ini tak lepas dari Manchester United yang merupakan bekas klubnya, di mana Ronaldo takkan mengkhianati.

"Saya tak berpikir Manchester City akan jadi salah satu opsi, sebagian karena status legendarisnya di Manchester United," tutur Hodgson di beIN Sports.

"Dia jelas menikmati waktunya di sana, dia mendapatkan perhatian di klub. Baginya, dianggap sebagai salah satu pengkhianat di Manchester United, saya tak bisa membayangkan itu terjadi," tuturnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP