TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Presiden Madrid Turun Tangan Bujuk Ronaldo

Ronaldo ingin hengkang dari Madrid karena dijerat kasus pajak Spanyol.
Presiden Madrid Turun Tangan Bujuk Ronaldo
Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, bersama penyusup cilik. (Reuters/Kacper Pempel)

VIVA.co.id – Setelah mencuat kabar bahwa Zinedine Zidane bakal membujuk Cristiano Ronaldo, kini kabarnya Florentino Perez juga akan turun langsung untuk meyakinkan pemain berjuluk CR7 itu tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Kasus yang menyeret bintang Madrid itu menyedot perhatian publik akhir-akhir ini, bahkan media Spanyol dan Portugal pun menampilkan isu terpanas di halaman depan surat kabar mereka. 

Ronaldo terseret kasus penggelapan pajak  sebesar €14,7 juta itu membuat petinggi Madrid kebakaran jenggot. Perez kabarnya akan turun langsung meyakinkan pemain 32 tahun itu.

Perez memang masih memiliki karier sampai 2021 di sana, namun pria 72 tahun itu nampaknya dibikin repot atas kasus yang menimpa icon Madrid ini.

Ancaman Ronaldo tampaknya membuat Perez khawatir kalau mantan pemain Manchester United itu benar-benar hengkang. Untuk itu ia akan memastikan langsung Ronaldo akan tetap berada di Santiago Bernabeu musim depan.

Apakah Perez bakal berhasil meyakinkan Ronaldo, atau niat pemain itu untuk hengkang benar-benar akan segera terealisasi? Menarik untuk dinanti.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP