TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Suporter Desak MU Pulangkan Ronaldo ke Old Trafford

Ronaldo ingin cabut dari Madrid karena dituduh mengemplang pajak.
Suporter Desak MU Pulangkan Ronaldo ke Old Trafford
Cristiano Ronaldo berlatih bersama Timnas Portugal (REUTERS/Rafael Marchante)

VIVA.co.id – Kabar buruk kian menerpa bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Isu penggelapan pajak yang menyeret pemain Portugal itu menjadi pembicaraan di berbagai media. Manajemen Madrid pun dibuat kebakaran jenggot.

Saat kasus pajak Ronaldo berhembus kencang, ia dikabarkan akan angkat koper dari Madrid, dan mantan klub Ronaldo Manchester United tertarik untuk memulangkannya ke Old Trafford.

Ronaldo memang dikabarkan sudah tak betah berada di Madrid, ia geram terus-terusan diisukan sebagai 'penjahat' pajak. Sky Sports melaporkan kalau ia ternyata tertarik pulang ke MU.

Media lokal Portugal mengklaim, suporter MU berbondong-bondong meramaikan media sosial terkait dukungan kepindahan Ronaldo ke MU.

Menurut Mirror, suporter meminta MU menunjukkan keseriusannya untuk mengajukan penawaran kepada Madrid. Selain itu MU diminta berusaha keras mendapatkan tanda tangan Ronaldo kembali.

Mereka yakin, MU adalah satu-satunya klub yang akan dipertimbangkan Ronaldo jika hengkang dari Bernabeu. Beberapa penggemar lainnya menilai langkah MU tersebut hendaknya benar-benar memberi efek yang baik bagi Setan Merah, terlebih Alvaro Morata juga akan didatangkan dari Madrid.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP