TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Pahlawan Juventus Risih Diisukan Ingin Pindah ke ManCity

"Jangan melakukan pekerjaan Anda dengan buruk, please."
Pahlawan Juventus Risih Diisukan Ingin Pindah ke ManCity
Pemain belakang Juventus, Dani Alves (Reuters / Carl Recine)

VIVA.co.id – Bek Juventus Dani Alves marah terus-terus diisukan ingin pindah ke Manchester City Ia mengecam media Italia yang mengklaim dia bakal meninggalkan Juventus. Rekan setimnya di Juve Gonzalo Higuain juga telah menghapus video ucapan selamat tinggal untuknya di Twitter.  

Alves juga geram atas rumor tersebut, ia marah menanggapi tweet spekulasi media Italia. Kabar itu terus menggelinding seiring ucapan yang dikirim Higuain. 

Alves memohon agar semua pihak baik televisi dan lainnya tidak menyebarluaskan video tersebut. Ia menilai hal tersebut hanya akan memperkeruh suasana.

"Saya mohon jangan. Jangan menyebarkan video yang dikirim Higuain itu. Jangan melakukan pekerjaan Anda dengan buruk, please," kata Alves dilansir Goal, Senin 19 Juni 2017.

Diketahui, Pep Guardiola memang ingin memperkuat timnya musim depan. Ia berharap bisa menandatangani mantan bek belakang Barcelona, meski ia masih memiliki 12 bulan kontraknya di Italia.

Pemain 34 tahun itu, memenangkan Serie A dan Coppa Italia, serta membawa Juve ke final Liga Champions, di musim pertamanya di Juve. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP