Pahlawan Juventus Risih Diisukan Ingin Pindah ke ManCity

Dani Alves saat berkostum Juventus.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Bek Juventus Dani Alves marah terus-terus diisukan ingin pindah ke Manchester City Ia mengecam media Italia yang mengklaim dia bakal meninggalkan Juventus. Rekan setimnya di Juve Gonzalo Higuain juga telah menghapus video ucapan selamat tinggal untuknya di Twitter.  

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Alves juga geram atas rumor tersebut, ia marah menanggapi tweet spekulasi media Italia. Kabar itu terus menggelinding seiring ucapan yang dikirim Higuain. 

Alves memohon agar semua pihak baik televisi dan lainnya tidak menyebarluaskan video tersebut. Ia menilai hal tersebut hanya akan memperkeruh suasana.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Saya mohon jangan. Jangan menyebarkan video yang dikirim Higuain itu. Jangan melakukan pekerjaan Anda dengan buruk, please," kata Alves dilansir Goal, Senin 19 Juni 2017.

Diketahui, Pep Guardiola memang ingin memperkuat timnya musim depan. Ia berharap bisa menandatangani mantan bek belakang Barcelona, meski ia masih memiliki 12 bulan kontraknya di Italia.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Pemain 34 tahun itu, memenangkan Serie A dan Coppa Italia, serta membawa Juve ke final Liga Champions, di musim pertamanya di Juve. 

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024