TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Vieira: Arsenal Harus Siap Tanpa Wenger

Arsenal memilih mempertahankan Wenger.
Vieira: Arsenal Harus Siap Tanpa Wenger
Manajer Arsenal, Arsene Wenger. ( Reuters / Andrew Couldridge)

VIVA.co.id - Legenda Arsenal, Patrick Vieira, menilai mantan timnya harus menyiapkan rencana bila Arsene Wenger tak lagi melatih. Ini demi bisa menjaga kestabilan The Gunners di masa mendatang.

Akhir musim ini, Wenger diisukan bakal meninggalkan Arsenal karena merosotnya prestasi tim. Namun, The Gunners pada akhirnya mempertahankan kontrak dengan menambah kontrak baru selama 2 tahun.

Padahal, banyak suporter Arsenal yang ingin manajer asal Prancis itu berhenti melatih tim kesayangan mereka. Vieira sendiri senang dengan bertahannya Wenger, namun dia meminta klub untuk menyiapkan rencana bila pelatih yang sudah 21 tahun melatih Arsenal itu pergi.

"Dia harusnya tidak pergi karena saya tidak berpikir Arsenal saat ini bisa menemukan manajer yang lebih baik dari Arsene. Dia sudah ada di klub ini untuk waktu yang lama dan saya kira anda harus mempersiapkan diri soal itu," kata Vieira dilansir ESPN.

"Ketika Anda melihat tim lain, ketika Anda lihat manajer yang bertahan, semuanya sama sekali tidak mudah. Saya kira Anda harus bersiap, karena ketika Anda bertahan selama 20 tahun, rasanya tidak seperti dua tahun." (mus) 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP