TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Pelatih Timnas Italia Lihat Situasi Donnarumma Bak Drama TV

Donnarumma menolak tawaran kontrak baru dari AC Milan.
Pelatih Timnas Italia Lihat Situasi Donnarumma Bak Drama TV
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma (express.co.uk)

VIVA.co.id - Pelatih timnas Italia, Giampiero Ventora, ingin permasalahan Gianluigi Donnarumma segera selesai, Sebab, ini demi ketenangan kiper AC Milan tersebut.

Donnarumma tengah menjadi perhatian besar beberapa hari ini, menyusul keputusannya yang menolak kontrak baru dari Milan. Alhasil, beberapa suporter I Rossoneri itu kesal dengan keputusannya.

Banyak yang menilai kiper berusia 18 tahun tersebut adalah pemain yang mata duitan karena menolak tawaran gaji 5 juta euro per tahun. Alhasil, pemain yang kontraknya habis 2018 itu menjadi incaran banyak klub.

Juventus hingga Real Madrid dikabarkan tertarik memakai jasa kiper timnas Italia tersebut. Atas kondisi ini, Ventura berharap situasi pemain yang tengah membela timnas Italia U-21 itu segera berakhir.

"Apa yang mesti saya bilang kepada Donnarumma? Dia harus menjadi seorang pemain, dia adalah pemain top, ditakdirkan untuk menjadi pemain hebat. Saya jarang sekali melihat seorang pemain yang matang di usianya," ujar Ventura.

"Hal utamanya adalah drama televisi ini secepatnya selesai agar dia bisa memiliki ketenangan sehingga dia bisa mempersiapkan diri untuk musim berikutnya," lanjutnya, seperti dilansir Football-Italia.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP