Paolo Maldini Alih Profesi Jadi Petenis Profesional

Legenda AC Milan, Paolo Maldini.
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari Italia. Legenda AC Milan dan timnas Italia, Paolo Maldini akan bermain di turnamen tenis profesional. Padahal usianya sudah tidak muda lagi, 49 tahun.

Paolo Maldini Akhirnya Buka Suara soal Dipecat AC Milan

Seperti dilansir Tribal Football, Senin 19 Juni 2017, Maldini akan melakoni debutnya di tenis profesional, setelah lolos kualifikasi berlaga di ATP Milan Challenger.

Di turnamen ini, dia akan bermain di ganda putera. Maldini akan berpasangan dengan Stefano Landonio yang kerap menjadi duetnya di sejumlah pertandingan eksebisi. 

Upaya AC Milan Gaet Lionel Messi

"Ini pertandingan kompetitif pertama kami. Tapi saya sudah sering berpasangan dengan Paolo di pertandingan eksebisi. Paolo punya serve yang bagus," kata Landonio.

"Dia cepat di lapangan. Kemampuannya juga terlihat terus berkembang," ujarnya.

Blak-blakan, Zidane Cerita ke Lionel Messi 2 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Keputusan Maldini fokus di tenis profesional cukup mengejutkan. Maldini pensiun dari dunia sepakbola pada tahun 2009. Tidak melanjutkan karier dengan melatih klub, dia malah bertenis. (mus)

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli

Paolo Maldini Bikin Geger, Pelatih AC Milan Didesak

Pernyataan Paolo Maldini soal masa terakhirnya di AC Milan bikin geger Italia. Karena dia mengaku dipecat karena tak sejalan dengan pemilik Gerry Cardinale.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2023