TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bayern Munich Tak Tertarik Comot Ronaldo

MU dan PSG bersaing untuk mendapatkannya.
Bayern Munich Tak Tertarik Comot Ronaldo
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo di laga melawan Atletico Madrid (Reuters / Susana)

VIVA.co.id – Mendadak, nama megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menjadi topik panas di bursa transfer. Peraih 4 trofi Ballon d'Or itu membuat klubnya kebakaran jenggot dengan keputusannya yang ingin segera hengkang.

Ronaldo sepertinya tak betah lagi berkarier di Spanyol akibat tuduhan penggelapan pajak sebesar €14,7 juta. Tudingan tersebut muncul dari Kejaksaan Tinggi Madrid pada Selasa, 13 Juni 2017 lalu. 

Mereka mengendus Ronaldo memiliki struktur bisnis ilegal sejak 2010 demi meraup keuntungan dari hak citra dirinya. Dan juga, CR7 merasa pihak klub tidak memberikan perlindungan kepadanya.

Dua klub berada di barisan terdepan untuk menggaet Ronaldo. Klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint Germain dan mantan klub Ronaldo, Manchester United, siap saling adu pintar demi mendapatkan tanda tangan CR7.

Selain dua klub tersebut, klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich, disebut-sebut juga masuk persaingan oleh beberapa media. Namun, hal itu langsung ditampik Die Rotten.

"Rumor tentang Bayern Munich terus berputar-putar di seluruh dunia setiap hari melalui media cetak dan media sosial. Teknologi digital menyebar berita dengan kecepatan tinggi, tapi terkadang cerita yang diterima publik sama sekali tidak benar," bunyi pernyataan klub di laman resmi.

"Itu lah kami menyebut kabar ini (rumor Ronaldo) sebagai 'Hoax of the Day'. Berita olahraga Italia, Gazetto dello Sport telah melaporkan dalam beberapa hari ini Bayern Munich tertarik untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Setelah publikasi ini, rumor, dan juga yang lainnya, diambil dan disebarluaskan oleh banyak sumber media Jerman," lanjutnya.

Petinggi klub, Karl-Heinz Rummenigge, menambahkan "Kami terbiasa berspekulasi secara intensif tentang kemungkinan arus masuk dan arus keluar selama periode transfer," ucapnya

"Kami tidak mengomentari rumor ini. Tapi sekarang, dalam kasus Cristiano Ronaldo, kami ingin mengklarifikasi sekali lagi dan untuk semua bahwa rumor ini tidak memiliki dasar dan seperti dongeng," katanya. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP