Messi Tertawakan Foto Bon Tagihan Makan Malam Rp550 Juta

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Reuters / Stringer Livepic

VIVA.co.id - Liburan Lionel Messi kembali mencuri perhatian banyak orang. Ini menyusul viralnya bon tagihan makan malam bintang Barcelona itu yang mencapai 37 ribu euro, atau setara Rp550 juta.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Messi tengah berlibur di Ibiza bersama pasangannya, Antonella Rocuzzo. Dalam satu kesempatan, Messi mentraktir Cesc Fabregas dan Luis Suarez yang datang bersama pasangannya masing-masing di salah satu kafe.

Yang menarik adalah jumlah uang yang mereka bayarkan untuk santap malam tersebut, yang mencapai Rp550 juta. Bon tersebut diunggah oleh salah satu pegawai kafe.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dalam bon tersebut terdapat rincian pemesanan 27 pizza dan 41 botol minuman, termasuk wine hingga wiski. Sontak bon tersebut menjadi viral dan diberitakan oleh banyak media.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Namun, akhirnya Messi membantah bila bon tersebut adalah miliknya. Pemain asal Argentina itu langsung berkomentar di akun Instagram yang memunculkan foto tersebut.

"Ha ha ha, sungguh cara yang menggelikan untuk bicara omong kosong. Hebat sekali karangannya. Yang lucu adalah orang-orang percaya," tulis Messi, seperti dilansir AS.

Sadar membuat kekeliruan, pegawai tersebut kemudian menghapus fotonya. Ia pun mengutarakan permintaan maaf atas kesalahannya itu karena sebelumnya menilai itu hanya tagihan untuk Messi seorang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya