TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

5 Benda 'Aneh' Dilempar Fans ke Lapangan, Ada Pintu Mobil

Mulai Donnarumma dilempar uang palsu, juga kepala babi.
5 Benda 'Aneh' Dilempar Fans ke Lapangan, Ada Pintu Mobil
Kiper Gianluigi Donnarumma dilempari uang kertas

VIVA.co.id - Pertandingan timnas Italia U-21 kontra Denmark pada Minggu 18 Juni 2017, diwarnai aksi pelemparan uang kertas oleh suporter.  Uang palsu tersebut dilempari suporter AC Milan kepada kiper Gianluigi Donnarumma.

Ini menyusul keputusan kiper berusia 18 tahun tersebut yang menolak perpanjangan kontrak di Milan. Suporter I Rossoneri menilai Donnarumma sebagai pemain yang mata duitan.

Bahkan, suporter juga memplesetkan namanya menjadi Dollarumma. Ternyata hal seperti ini bukan yang pertama kali terjadi. Ada banyak benda-benda aneh yang dilempar suporter sebagai bentuk kekesalan.

Mulai dari kepala babi hingga sepeda motor masuk ke lapangan. Berikut benda-benda aneh yang pernah dilempar suporter seperti dikutip dari Bleacher Report:

1. Kepala Babi

Luis Figo dilempar kepala babi

Luis Figo membuat keputusan yang cukup mengejutkan pada 2000. Pemain asal Portugal itu memutuskan pergi dari Barcelona  dan bergabung dengan rival abadi mereka, Real Madrid.

Ketika Figo kembali ke Camp Nou, fans Barcelona melempar koin, botol dan kepala babi ketika mantan pemain timnas Portugal itu ingin melakukan sepak pojok.  Atas kejadian itu, Barcelona mendapat hukuman besar.

2. Skuter Vespa

Fans inter milan

Ini menjadi salah satu pelemparan aneh di sepakbola. Sebelum pertandingan Inter Milan melawan Atalanta berlangsung di Giuseppe Meazza, fans tuan rumah mencuri skuter salah satu fans Atalanta.

Awalnya, fans Inter itu ingin membakarnya, namun tidak berhasil. Kehabisan akal, fans Inter yang berada di tribun atas kemudian melempar skuter itu ke tribun di bawahnya. Beruntung, tidak ada yang tertimpa skuter tersebut.

Selanjutnya... Bola Tenis hingga Pintu Mobil

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP